SUDAH BISA KE MAKASSAR BIAYA PESAWAT : RP700.00

Kandang di Kota Brebes Jawa Tengah Dekat Alun-Alun & Bank BRI

VIDEO HANYA BISA DILIHAT LEWAT KOMPUTER

Mohon TIDAK TELPON. SMS saja dulu: 0817 67 444 17

Bukti Pengiriman Kereta dan Pesawat Terbang

Beberapa ayam yang kami kirim ke pembeli kami di Bekasi dan Surabaya lewat Kereta dan Medan lewat Pesawat Terbang dari Semarang. Untuk kirim ke luar jawa biasanya lewat jasa Pak Hendro atau Pak Tri (Papaji Semarang).









Ayam Di JUAL


Silahkan klik buat liat foto dan video nya ...

Ayam di
Kandang Brebes Kota (deket Tegal) Jateng

Harga belum ongkos kirim kereta/pesawat
  1. Si Djanggo ukuran 7 (pakoy-bk 14 bulanan) - 2.5jt
  2. Magon (birma Saigon) ukuran 2.8kg - 1.5jt
  3. Pacek Birma-BK Mata Satu (bunuh ayam 2x kelas undangan sunatan) - 1.5jt
  4. Pakoy Enam Full Brakot Rangkok (Pakoy-BK) 7.5 bulan ukuran 7 - 2.5jt
  5. Pakoy Lima (Pakoy-Birma) 8 bulan ukuran 6.5 - 1.7jt

Sekilas PAPAJI & Foto


Saya adalah anggota PAPAJI Nama Irwan ~ NO B 017.

* Mengapa bayar harus lewat ADMIN atau MODERATOR PAPAJI? 


Untuk keamanan pembayaran / pembelian ayam lewat media internet online, pembayaran disarankan mengikuti arahan dari PAPAJI, yaitu pembayaran transaksi melalui moderator PAPAJI untuk menghindari penipuan secara online.

Silahkan baca aturan di sini: http://papaji.forumotion.com/t1226-peraturan-forum-jual-beli




Sekilas mengenai PAPAJI ~ situs resmi di  http://papaji.forumotion.com

 PAPAJI (Paguyuban Penggemar Ayam Jago Indonesia). Berdiri tanggal 12 Desember 2004 di Jakarta, atas dasar keprihatinan teman2 hobiis ayam laga terhadap stigma negatif masyarakat yg mengidentikkan seni ayam laga dgn perjudian dan keributan.

 Baru pada September 2011, terbentuklah akte pendirian organisasi yang sah, ditandatangani oleh Notaris di Jakarta. PAPAJI adalah organisasi yg menaungi hobiis 'ayam aduan', bukan hobiis 'ngadu ayam'.

Dibentuk untuk menampung hobiis ayam laga yang lebih mengutamakan keindahan seni bertarung ayam sebagai peninggalan budaya nenek moyang bangsa Indonesia yang harus dilestarikan. Stigma negatif yang melekat pada hobi ini adalah akibat adanya praktek perjudian dan tidak jarang terjadi keributan diantara pemain. Padahal, banyak sisi positif yang bisa kita dapat dengan menggeluti hobi ayam laga ini. Antara lain, penghilang stress, sifat pantang menyerah, semangat juang, ketekunan, ketelitian, pengembangan varietas ayam unggul, pariwisata dan membantu perekonomian hobiis itu sendiri.

Dengan berdirinya PAPAJI diharapkan kita tidak perlu malu atau takut lagi bila berhubungan dgn hobi ayam laga, karena semua agenda PAPAJI berdasar pada silaturahmi kekeluargaan, hubungan baik persahabatan dan kekompakan setiap anggota. Dalam setiap acaranya, PAPAJI melarang keras perjudian, membuat keributan ataupun hal lain yang melanggar hukum.

Tujuan PAPAJI :

1. Menghimpun para hobiis/pecinta seni ayam laga di Indonesia sebagai sebuah wadah seni dan budaya warisan nenek moyang bangsa Indonesia.
2. Berupaya menghilangkan stigma dan anggapan negatif masyarakat atas hobi ayam laga dgn menghilangkan praktek perjudian, keributan, penyiksaan hewan dan hal lain yang melanggar hukum.
3. Memperkenalkan kembali pada masyarakat bahwa hobi ayam laga adalah sebuah seni budaya bangsa yang harus dilestarikan. 4. Memperkenalkan pada para hobiis ayam laga lainnya bahwa hobi ini juga bisa menarik, edukatif, bergengsi dan tanpa ada praktek perjudian.



Susunan Pengurus PAPAJI:

Kepengurusan PAPAJI Pusat/Nasional :

Penasehat :
 1. Letjend TNI (Purn) Syarwan Hamid
 2. Bpk. Syaf Tjandrasa Kuntjoro
 3. Bpk. Anwarudin Ketua : Ary Aditya ( Administrator )

Sekretaris
1 : pak Bagyo ( Jagonantang ) Sekretaris
2 : Diat Rodiat (Alang)

Bendahara : Azis Sutanto (Azis)

Humas : Hendro Tjahyono (Moderator)

Bidang Acara : Teddy


Foto-Foto Latihan Bersama di  PAPAJI