SUDAH BISA KE MAKASSAR BIAYA PESAWAT : RP700.00

Kandang di Kota Brebes Jawa Tengah Dekat Alun-Alun & Bank BRI

VIDEO HANYA BISA DILIHAT LEWAT KOMPUTER

Mohon TIDAK TELPON. SMS saja dulu: 0817 67 444 17

Bukti Pengiriman Kereta dan Pesawat Terbang

Beberapa ayam yang kami kirim ke pembeli kami di Bekasi dan Surabaya lewat Kereta dan Medan lewat Pesawat Terbang dari Semarang. Untuk kirim ke luar jawa biasanya lewat jasa Pak Hendro atau Pak Tri (Papaji Semarang).









Ayam Di JUAL


Ayam di Kandang Brebes Kota (deket Tegal) Jateng

Harga belum ongkos kirim kereta/pesawat
  1. Magon (birma Saigon) ukuran 2.8kg - SOLD
  2. Pacek Birma-BK Mata Satu (bunuh ayam 2x kelas undangan sunatan) - 1.5jt
  3. Pakoy Enam Full Brakot Rangkok (Pakoy-BK) 7.5 bulan ukuran 7 - SOLD
  4. Pakoy Lima (Pakoy-Birma) 8 bulan ukuran 6.5 SOLD

Artikel Menarik (may be)
  1. Ayam SAIPAN si ayam ganas
  2. Ayam BRAZIL video bahasa portugis
  3. Ayam PERU video bahasa spanyol
  4. Ayam RAKSASA (Indio Gigante)
  5. Nasib jengger ayam FILIPIN (Sabong)
  6. Operasi Bubul (Thai)
  7. Ayam Gà Nòi (Saigon)
  8. Ayam MADAGASKAR (Bali Gundul)

Sunday, October 28, 2012

[SUDAH LAKU) Di Jual Bangkok Uk 8 ~ 9 si Delapan Satu


Nama: Delapan Satu
Trah: Ayam Jago Aduan Bangkok BK, info temen ini dapat dari Sekwan Tangerang
Umur: 9 bulanan
Ukuran: Delapan ~ Sembilan  (berat 3/8~4 kg)
Teknik: Maen atas, pukul aktif ada pukul seri nya, rajin cari kepala
Harga: 1.5 jt (belum ongkir herona pulau jawa)
Prestasi: NOL BESAR (hari kamis 2-3 hari yang lalu saya gebrak 5 menit dgn ayam saya lainnya, paruh/cucuk ayam lawan patah)
Kekurangan: jari tengah agak cengkrong, sayap kanan ada lepas sekitar 2 bulu (lihat foto)
Luar jawa bisa saja, cuma saya kirim ke Pak Hendro SMG, selanjutnya yang minat berhubungan dengan beliau dalam hal pegiriman (ini sekiranya laku)
Posisi: Ayam di Tangerang tempat saya. Irwan (SMS saja) 0817 67 444 17
Lihat ==> Foto dan Video

Saturday, October 13, 2012

Ayo Kamu Bisa .... hhh (ayam ketawa)

Ayam kawin .... untung manusia gak kayak ayam ya bodynya ...

ayam lucu ayam ketawa asli ...
ya ini ayam bikin ketawa

Ayam Liliput (lebih kecil dari Ayam Kate)



ya sudah pada tahu ... ini Ayam Serama

Ayam Raksasa 6 kg

Ayam Ko Shamo Rooster














Monday, October 1, 2012

[ Terjual ] Ayam Bangkok SI KAPAL gancang


ayam bangkok umur 10bln
 uk 6,5 pinggang 7
ayam pukul besar, maen rapat n gancang (posisi ayam siap adu)
pemilik ayam Rangga from Bogor (ini yang dulu punya ayam wido yang dibeli kang hakimsinchan)
harga: Rp 650 ribu (nego) belum ongkir herona kereta pulau jawa
hub langsung
saya yang tanggung jawab dgn transaksi ayam ini
 Video dan Foto ==> di sini

[ TERJUAL ] Blorok Pukul Lawan jadi Duduk

Umur: habis mabung pertama
Ukuran: 6.5 - 7
Win: 1x
Harga: Rp 1 juta (belum ongkir+kisa) negoooo
Hub irwan - SOLD

Tips Pengiriman Ayam Menggunakan KISA

Kisa buat kirim ayam bangkok jebol kalau pakai kisa murah atau kisa bekas atau ayam ukuran 7 dikasih kisa ayam ukuran 6 ya ayamnya bulu sayapnya rusak dan patah ... ancur mina ...


Ayam Saipan si Ayam Ganas

Ayam Saipan (sering salah disebut sbg Jungle Fowl, ayam hutan) merupakan ayam domestik yang dibawa suku astronesia (ya kayak aborigin) ke pulau Saipan pada jaman jobod. Namun ada juga yang bilang tuh ayam yang bawa Jepang ke Pulau Saipan masa PD II.

Ayam Saipan kabarnya cenderung makan bangkai yang terbawa oleh gelombang laut ke Pulau tsb dan juga makan jenis kerang, udang, kepiting atau siput di pantai dan suka buah dan sayuran. Ayam ini tidak makan biji-bijian (bean) kayak ayam lain. Postur ayam ini tegap (mirip shamo ya?) dan ekornya pendek dibandingkan ekor ayam jenis lain.

Ayam ini tergolong galak. Suka menyerang ayam jenis lain non-saipan atau hewan berkaki empat. Bahkan ke manusia pun nih ayam tidak takut.... gile bener ....

Pengaruh Daging (Sapi) terhadap Ayam Jago Bangkok

Saya punya ayam yang agak pucat, iseng-iseng saya kasih daging sapi sejempol selama seminggu (adanya sapi gak punya kambing) ... lumayan jadi segar kembali.

Sementara ayam bangkok lain yang sehat, saya kasih daging sapi tsb eh ayam jadi galak, suka matukin.

Enggak tahu apa beneran daging pengaruh ke emosi si ayam apa enggak.

Obat Ayam Turun Urat (Tedun) dengan RIFAMPICIN

Saya punya ayam BK umur 7 bulan setelah diadu latihan gebrak abar selama 5 menit x 2 eh besoknya ayam lumpuh tidak mau bangun. memang ini ayam bangkok - birma pukul keras. di toko poultry shop (unggas) dijual obat tedun seharga Rp 15 ribu isi 4 butir.

Nnah seorang senior PAPAJI pernah kasih info bahwa kandungan zat kimia di obat tedun tsb sama dengan kandungan di obat TBC buat manusia RIFAMPICIN. Harga Rifampicin cuma Rp 6 ribu dapat 10 kapsul (lupa 150 apa 300 mg).

Pakai 1/2 kapsul saja. kasih ke ayam sehari sekali ... di hari ketiga ayam saya berdiri lagi ... setelah 3 minggu bisa diadu lagi. yang perlu diperhatikan adalah ketika lumpuh harus tetap dikasih makanan baik dengan disuapi atau dicekoki biar tetap sehat.

Tips Menghemat Pakan Ayam Bangkok Ternak

Sebagai peternak pemula, agak malu sebenarnya menulis masalah ini. Tapi ini hanya sekedar berbagi. Semua bermula kecerewetan istri, beternak ayam kok selalu rugi. Dia protes karena biaya perawatan ayam lebih mahal dari jatah uang untuk istri dan anak saya. Mungkin karena kasihan, istri ikut cari solusi agar ternak ayam tak selalu rugi.